Manado (ANTARA) -  Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan berbagai kegiatan dalam memperingati HUT ke- 21 Kota Tomohon pada 27 Januari 2024.

“Berbagai kegiatan telah disiapkan Panitia pelaksana dalam peringatan HUT ke- 21 Kota Tomohon, yakni Sabtu (20/1) sudah diawali pembukaan peringatan HUT yang dilakukan ibadah pada pukul 10.00 WITA di Stadion Babe Palar. Dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial ketahanan pangan yakni pembagian beras kepada masyarakat,” kata Ketua Panitia HUT ke- 21  Octavianus Mandagi pada Konferensi Pers di Gedung KONI, Stadion Babe Palar, Tomohon Selatan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra ini menjelaskan Tema HUT ke- 21 yakni Kerja Tuntas Kesejahteraan Berkelanjutan, yang perayaannya akan dilakukan secara sederhana.

“Lomba Kuliner pembuatan nasi goreng pejabat Pria, Lomba merangkai Bunga pejabat Wanita, Pentas Seni Budaya, Pemutaran film budaya, Ziarah di makam Bupati Minahasa dan Pejabat Walikota, Upacara Bendera, Penandatangan Prasasti, Upacara Bendera, KKR, Lomba Tik Tok Objek Wisata, Eco Office dan Si Hebat antar Sekolah menjadi kegiatan dalam peringatan HUT Kota Tomohon tahun 2024,” katanya. 

Pelaksanaan HUT ke- 21 Kota Tomohon tidak akan mengganggu pelaksanaan Nasional Pemilu 2024. Kegiatan akan berlangsung mulai 19 - 27 Januari 2024.



 

Pewarta : Hannie Watung
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024