SITARO (4/3) AntaraSulut - Kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Siau Tagulandang Biaro menyepakati target kemengangan 70 persen bagi Olly Dondokambey pada pemilihan gubernur Sulawesi Utara, Desember mendatang.

"Ini amanat partai yang sudah kita putuskan dalam rapat komisi di Konfercab PDIP Sitaro di Tagulandang, kemarin," kata Sekretaris DPC PDIP Sitaro, Djibton Tamudia, Rabu.

Layaknya sebua amanat, menurut Tamudia, maka menjadi kewajiban bagi segenap komponen di internal PDIP Sitaro untuk berjuang memenangkan Dondokambey di Sitaro.

Diakui Tamudia, prosentase 70 persen tidak ringan tapi bukan mustahil jika dikerjakan secara bersama bahu-membahu oleh segenap kader dan simpatisan partai.

Sekira 500 pengurus ranting, anak cabang dan cabang PDIP antusias dan menyatakan siap berjuang sekuat tenaga agar kader terbaik PDIP yang akan memenangkan pemilihan gubernur Sulut periode 2015-2020.  


"Olly Dondokambey adalah kader terbaik, layak memimpin daerah ini agar semakin maju dan sejahtera. Bukan sekedar menang atau asal menang tapi harus menang mutlak dan dominan di Sitaro," kata Erens Baeng, tokoh senior PDIP dari Siau Barat Selatan.

PDIP menjadi partai dominan dengan sukses menguasai posisi bupati, dan ketua DPRD dalam dua periode. Bahkan posisi wakil bupati periode 2013 hingga 2018 juga diraih partai berlogo banteng ini.   



Pewarta : Fidel Malumbot
Editor :
Copyright © ANTARA 2024