SITARO (2/3) AntaraSulut - Kader dan simpatisan Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) di kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menjagokan Olly Dondokambey sebagai calon gubernur Sulawesi Utara pada pemilihan gubernur yang dijadwalkan Desember.

"Hanya satu nama, Olly Dondokambey, tidak ada lain. Kita dukung dan kita siap berjuang untuk kemenangan pak Dondokambey menjadi gubernur," kata Djibton Tamudia, sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sitaro, Senin.

Pernyataan dukungan dan tekad memenangkan Dondokambey oleh kader dan simpatisan PDIP Sitaro dilakukan secara berjenjang dari tingkat pengurus ranting, anak cabang hingga cabang (DPC). Selasa besok pengurus anak cabang (PAC) Tagulandang akan mengawali musyawarah anak cabang (Musancab).

"Rangkaian konsolidasi kita mulai dari PAC di wilayah Tagulandang dan Biaro, menyusul di daratan Siau untuk kemudian dimantapkan lagi pada musyawarah cabang. Pada saat yang tepat kita akan deklarasikan dukungan dan tekad perjuangan memenangkan pak Olly," tandas Tamudia.

Pewarta : Fidel Malumbot
Editor :
Copyright © ANTARA 2024