Manado (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas, dan kinerja, di Manado, Rabu.

Penandatanganan tersebut dilakukan seluruh kepala unit pelaksana tugas (UPT) serta kepala divisi Kemenkumham Sulut disaksikan Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun.

Ronald Lumbuun usai penandatanganan itu mengatakan kegiatan ini jangan menjadi rutinitas semata yang dilaksanakan setiap tahun.

“Tetapi betul-betul dapat mewujudkan internalisasi pembangunan zona integritas, di setiap sanubari insan pengayoman Kemenkumham Sulut,” katanya.

Dia menambahkan sementara penandatangan kinerja yang dilaksanakan tersebut, diharapkan masing-masing UPT serta divisi untuk dapat meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Ia mengatakan penandatanganan pembangunan zona integritas tersebut merupakan suatu deklarasi dari pimpinan masing-masing satuan kerja, telah siap untuk melaksanakan dan membangun zona integritas.

Penandatanganan ini juga untuk memastikan program-program baik secara nasional regional dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan.

Pada kegiatan yang dipusatkan di lapangan hijau Kantor Kemenkumham Sulut jalan Diponegoro Manado, juga dilaksanakan penyerahan RKA- K/L oleh Ronadl Lumbuun kepada kepala divisi Kemenkumham Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024