Manado (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Manado menyiapkan dana tunai sebesar Rp3,32 triliun untuk menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut).

"Kami menyiapkan dana sebesar Rp3,32 triliun ini tersebar di empat provinsi yang menjadi wilayah kerja BRI RO Manado," kata Regional CEO BRI RO Manado Luthfi Iskandar melalui Regional Operation Head BRI Manado David Jokopriyono, di Manado, Sabtu.

Dia menjelaskan dana sebesar ini selain berada di setiap kantor BRI baik cabang maupun kas, juga disebarkan di sejumlah ATM.

Ia mengatakan sebagai bank milik pemerintah, BRI akan berupaya terus hadir di tengah masyarakat hingga pelosok desa.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, karena BRI sangat siap untuk melayani masyarakat," katanya.

Pihaknya menyiapkan tim khusus untuk memantau semua ATM agar tetap terisi dengan baik, sehingga di saat masyarakat butuh, akan selalu siap.

Bagi nasabah dan masyarakat yang berada di pelosok desa, katanya, BRI juga telah menyiapkan agen BRIlink untuk melayani semua transaksi perbankan baik setor maupun tarik, serta pembayaran cicilan apapun.

BRI, katanya, akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah, dan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024