Manado (ANTARA) - Sepeda Motor terus menjadi salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan dalam beraktivitas sehari - hari. Oleh sebab itu permintaan akan sepeda motor terus meningkat Menyadari itu PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus berupaya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda. Hal ini dilakukan agar mempermudah masyarakat memiliki Sepeda Motor Honda.

Mengakhiri tahun 2023 ini, DAW bersama jaringan dealernya memberikan promo diskon untuk pembelian skutik Honda seperti cashback 500 ribu untuk pembelian motor Honda BeAT series, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda PCX160 dan Honda ADV160. Dapatkan cashback 600 ribu untuk pembelian Honda Vario 125 dan Cashback 800 ribu untuk Honda Vario 160. Dapatkan juga Jaket Keren dari Honda untuk setiap pembelian sepeda motor Honda Genio, Honda Scoopy dan Honda Vario 160. 

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda tidak perlu kuatir karena Honda pun memberikan promo cashback sebesar 700 ribu untuk setiap pembelian Honda Sonic, juga cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda CB150R dan Honda CBR150R. Dapatkan cashback 2 juta rupiah untuk pembelian CB150X dan cashback sebesar 5.550.000 untuk pembelian Honda CBR250RR. Untuk pembelian Honda CRF150L dapatkan cashback sebesar 1.110.000 dan special gift Skid Plate CRF150L.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 300 ribu untuk pembelian Honda Revo dan cashback 600 ribu untuk Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bahwa Honda berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan produk yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor impiannya.

“Dengan Semangat Satu Hati kami memberikan promo akhir tahun ini untuk mempermudah masyarakat memiliki sepeda motor Honda”, ujar Panji.

*Garansi Rangka 5 Tahun*

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.  Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. 

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 
Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024