Manado (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan kegiatan Minahasa Wakefest 2023 mendukung upaya mempromosikan pesona keindahan Danau Tondano, Kabupaten Minahasa.

"Terima kasih untuk semua peserta yang mengikuti Minahasa Wakefest 2023. Selama berada di sini, selamat menikmati danau yang cantik dan masyarakat yang ramah," ujarnya di Minahasa, Minggu.

Dia berharap, pesona keindahan Danau Tondano dengan sajian kuliner yang menggugah selera dapat memberikan kesan baik bagi peserta yang datang dari beberapa negara di Asia tersebut.

"Mudah-mudahan bisa kembali ke sini, bisa datang kembali, tahun depan kita akan membuat acara yang lebih besar dari saat ini," katanya.

Menurut dia, Minahasa Wakefest 2023 membuka peluang bagi provinsi di ujung utara Pulau Sulawesi ini untuk menggelar kegiatan-kegiatan lainnya dengan kemasan yang baik.

"Terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey, Minahasa Wakefest ini memberikan tanda bahwa Sulawesi Utara sudah 'on the track' (di jalur) menjadi spot (tempat) olah raga sekaligus membuka kotak pandora event-event (ajang) lainnya," kata Steven Kandouw yang juga Ketua KONI Sulut itu.

Minahasa Wakefest 2023, katanya, membuktikan komitmen pemerintah provinsi membangun daerah berlandaskan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Terima kasih kepada pihak yang ikut mensponsori kegiatan ini. Terima kasih juga kepada ketua panitia, Rio Dondokambey, yang telah menciptakan 'event' yang luar biasa untuk komunitas milenial di Sulut, teruslah berkarya untuk kita semua sebagai orang muda," ujarnya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024