Manado (ANTARA) -  Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto berharap Rumah Sakit (RS) Tingkat III Bhayangkara Manado terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

" Berharap ke depan rumah sakit ini akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan.seluruh personel Polri bersama keluarganya," kata Kapolda pada syukuran HUT ke-22 RS Bhayangkara Manado, di Manado, Rabu.

Ia mengatakan, masyarakat menjadikan RS Bhayangkara Manado sebagai rujukan untuk melakukan perawatan medis.

Pada kesempatan itu, Kapolda Setyo Budiyanto memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran RS Bhayangkara Manado yang telah memberikan pelayanan terbaik dan meraih sejumlah penghargaan.

Para medis adalah pejuang, kami semua dari jajaran Polda Sulut menyampaikan apresiasi dan penghargaan luar biasa baik kepada seluruh tenaga kesehatan, tenaga administrasi dan seluruh personel yang terlibat di rumah sakit ini.

"Mudah-mudahan semakin maksimal memberikan pelayanan kepada anggota khususnya dan umumnya kepada seluruh masyarakat daerah ini," katanya.

Sejumlah prestasi diraih RS Bhayangkara Manado  sepanjang tahun 2022 hingga 2023 antara lain, peringkat tiga nasional FKRTL berkomitmen dalam peningkatan mutu pelayanan jaminan kesehatan nasional tahun 2023.

Meraih akreditasi paripurna dari Lembaga KARS, penghargaan sebagai rumah sakit terbaik dalam penanganan COVID tingkat kabupaten kota regional Sulawesi.

 Kemudian peringkat pertama laporan pertanggungjawaban keuangan bendahara BLU triwulan IV tahun 2022 di Sulut, serta meraih IKPA terbaik dari Kementerian Keuangan.

 Pada saat tersebut Kapolda Setyo Budiyanto  melakukan peresmian pembangunan gapura rumah sakit dan renovasi ruangan perawatan violet.

Hadir pada saat itu Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para pejabat utama Polda Sulut, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Sucipto, Kepala RS Bhayangkara Manado Kompol dr Chandra Tanoeisan dan para staf medis RS Bhayangkara.


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024