Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko melaksanakan senam dan olahraga bersama dengan anggota Yonif Raider 712/Wiratama, bertempat di Bailang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis, dalam menjalin silaturahmi.  

"Selain meningkatkan kualitas fisik, kegiatan senam dan olahraga bersama ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara pimpinan dan para anggota beserta keluarganya," kata Pangdam Legowo Jatmiko.

Pangdam Legowo Jatmiko mengatakan senam dan olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga kesehatan dan memperkuat ketahanan tubuh.

"Dengan berolahraga kita akan mendapatkan fisik yang prima dan semangat yang kuat," katanya.

Kegiatan olahraga dan senam bersama ini  disambut dengan penuh suka cita dan nampak terlihat keceriaan yang terpancar dari raut wajah para ibu persit dan para prajurit atas kehadiran orang nomor satu di Kodam Merdeka ini.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Pangdam dan Ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Nonny Legowo, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para ibu persit dan para prajurit di satuan tersebut.

Usai olahraga bersama dilanjutkan pengecekan pangkalan oleh Pangdam dalam rangka persiapan penjemputan Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif R 712/Wiratama yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan purna tugas dan kembali ke home base.  

Kegiatan yang diikuti ibu Persit dan anggota Yonif R 712/Wiratama, dihadiri juga para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ipung Luthfie Beta.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024