Manado (ANTARA) - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Utara Sila Pulungan menutup  kejuaraan terbuka Karate-Do Kajati Sulut Cup IV, di Bitung.

Wakajati Sila Pulungan menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Besar Karate-do 
Gojukai Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada seluruh Pihak yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik," kata Wakajati yang juga Wakil Ketua Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut 

Wakajati Sulut berharap kiranya karate di Sulut benar-benar jaya dan berprestasi.

Berharap kejuaraan yang diprakarsai oleh Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut ini terukur bahkan menjadi percontohan kejuaraan Karate di Provinsi Sulut.

"Kami tetap berkomitmen untuk mengadakan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup V tahun depan, tempat dan pelaksanaannya akan diumumkan berdasarkan petunjuk Ketua Umum Gojukai Indonesia Komda Sulut," katanya.

Sekretaris Kota Bitung IIGN Rudy Theno, menyampaikan terima kasih kepada Kajati Sulut, Wakajati   beserta seluruh jajaran yang telah mempercayakan Kota Bitung sebagai tuan rumah pelaksanaan salah satu kejuaraan
olahraga bergengsi yang memperebutkan Piala Bergilir Kajati Sulut dan Tropi Tetap Walikota Bitung 
tahun 2023.

 "Pemerintah Kota Bitung senantiasa membuka pintu untuk pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat dimana beberapa kegiatan besar sedang dipersiapkan," katanya.

Kejuaraan dilaksanakan di Sport Hall and Convention Kota Bitung,  berlangsung 
selama 3 hari dari 29 September sampai dengan 1 Oktober 2023 tersebut diikuti  1.214 peserta  peserta dan mempertandingkan delapan kategori kelas. 

pemenang dalam pelaksanaan Karate Gojukai Open Tournament Kajati Cup ke IV, juara pertama  Perwakilan dari Sulawesi Selatan, disusul  Perwakilan dari Manado dan  Perwakilan dari Bitung.


Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Kajati Sulut  Andi Muhammad Taufik juga selaku Ketua Umum Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Gojukai Indonesia Hartono, Dewan Guru Pengurus KarateDo Gojukai Komda Sulut Josis Ngantung, Sekretaris Kota Bitung  IGN Rudy Theno.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024