Manado (ANTARA) - Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, Sulawesi Utara, kembali meraih penghargaan di bidang pelayanan dari BPJS Kesehatan.

Penghargaan itu diserahkan Direktur Utama BPJS Kesehatan Alih Guffron Mukhti kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Manado Kompol dr. Chandra Tanoeisan, Sp.KFR, di pertemuan nasional fasilitas kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2023 dan peluncuran transformasi mutu layanan peserta JKN bersama fasilitas kesehatan, di Jakarta, Senin.

Chandra mengatakan rumah sakitnya berhasil meraih penghargaan peringkat ketiga Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) yang berkomitmen dalam peningkatan mutu pelayanan JKN tahun 2023 Tingkat Nasional, Kategori RS Kelas C.

"Jadi sistemnya dinilai dahulu oleh Kepwil X Suluttenggo - Malut dan meraih peringkat satu Wilayah X, Kemudian diutus ke tingkat nasional dan meraih peringkat tiga," katanya.

Ia berharap ke depan RS Bhayangkara Tingkat III Manado akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada anggota Polri dan masyarakat.

"Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja layanan kesehatan kepada Anggota Polri, ASN Polri beserta keluarga dan masyarakat Kota Manado dan sekitarnya," katanya.*

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024