Manado (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Osman Sapta Odang (OSO) dijadwalkan akan temu kader di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada 6-7 Oktober 2023, khususnya menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

"Ini bagian dari konsolidasi Ketum OSO di Sulut, agar mesin partai bisa bergerak jelang Pemilu 2024," kata Sekretaris DPC Hanura Kota Manado, Rivo Abuno, Rabu.

Selain temu kader, juga akan ada jalan sehat bersama dengan masyarakat, dan memberikan materi sekolah partai kepada kader Hanura Provinsi Sulut dan jajaran caleg baik DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota.

"DPC Hanura Kota Manado akan menjadi tuan rumah pelaksanaan konsolidasi dari Ketum DPP di Sulut," kata Rivo yang juga Caleg Hanura Dapil Singkil-Mapanget ini.
  Sekretaris DPC Hanura Kota Manado Rivo Abuno. (Foto ist)
Pertemuan yang dijadwalkan tersebut, diharapkan terjalin kolaborasi yang baik antarsesama kader di Sulawesi utara, terutama seluruh Caleg yang akan maju di Pemilu 2024, dimana ada target harus dicapai partai Hanura di 2024.

Khusus kegiatan jalan sehat nanti, akan ada door prize menarik disediakan Ketum OSO dan partai Hanura.

Yakni tiket pesawat sebanyak 10 orang. Yakni wisata Rohani Israel untuk 6 orang dan umroh ke tanah suci Mekkah 4 orang.

Juga ada motor 10 unit, kulkas 10 unit, LED TV 10 unit dan banyak hadiah lainnya. Jadi kesempatan untuk mendapatkan doorprize sangat besar.

Ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang ikut jalan sehat bersama 7 Oktober bertempat di kawasan megamas Manado pukul 06:30 wita.

"Ayo masyarakat Manado dan sekitarnya ikut jalan sehat bersama Hanura. Hati sehat hati tenang, karena Hati yang gembira adalah Obat," ajak ketua DPC Manado Stephani Monintja, yang juga Ketua Panitia acara.

Untuk informasi dan Pendaftaran bisa menghubungi panitia, yakni Sem di nomor 085217771333 dan Suharto 085398399285.



 

Pewarta : Joice Bukarakombang
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024