Manado (ANTARA) - Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Imigrasi (Poltekim) M. Iman Santoso mengatakan  para alumni Poltekim diharapkan mampu untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian.

“Meminta dukungan untuk dapat sama-sama membina para alumni untuk kemajuan para almamater,” kata Iman Santoso saat melantik Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun sebagai Penasihat IKA Politekim Sulut, di Manado, Senin.

Pada saat tersebut Ketua Imam Santoso melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus Ika Poltekim Sulut, Pengurus IKA Politekim Provinsi Maluku Utara (Malut) dan Pengurus Daerah IKA Politekim Provinsi Gorontalo.

Dia juga berharap dengan adanya organisasi IKA Politekim ini mampu meningkatkan kualitas Pendidikan Politekim sehingga akan terus berkembang menjadi institusi pendidikan yang berdiri sejajar dengan perguruan tinggi lainnya.

"Baik itu dalam skala nasional maupun internasional," kata Imam Santoso.

Pada saat itu Ketua Imam Santoso menyematkan pin IKA Poltekim serta penyerahan pataka kepada Ketua Pengurus Daerah IKA Politekim Sulut Friece Sumolang, Ketua Pengurus Daerah IKA Politekmi Provinsi Malut Sandi Andaryadi dan Ketua Pengurus Daerah IKA Politekim Provinsi Gorontalo Andry Indrady.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024