Manado (ANTARA) - Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Disabilitas Anak Berkebutuhan Khusus dan Sekolah Luar Biasa (SLB) "Anugerah", Dimembe, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Kamis.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-77 Jalasenastri," kata Komandan Lanudal Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto

Dia mengatakan, pihaknya sangat senang sekali bisa berbagi kasih bersama anak-anak yang membanggakan.

Para pengasuh dan pengajar yang ada di SLB maupun panti asuhan ini adalah orang-orang yang sabar dan sangat mulia.

"Begitu juga anak-anak di sini, dibalik keunikan masing-masing tentunya mereka pasti mempunyai bakat dan kelebihan, karena Tuhan tidak menciptakan suatu makhluk tanpa suatu kelebihan," katanya.

Pada saat tersebut rombongan Lanudal Manado disambut Ketua Panti Martince Palakua bersama 25 orang anak SLB dan panti asuhan.

Pada kegiatan bakti sosial itu. dilakukan pemberian paket makanan dan uang tunai untuk anak-anak, pengajar dan pengasuh.

Saat tersebut anak-anak panti asuhan menampilkan kreasi dan bakat berupa menyanyi, serta diiringi dengan musik gitar yang dimainkan Komandan Lanudal.

Pada kunjungan itu, komandan Lanudal Tatang Yanuar Ristanto didampingi Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal serta sejumlah personel.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024