Manado, 18/12 (AntaraSulut) - Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual mengatakan pihaknya siap melayani masyarakat di pasar tradisional menjelang Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2015.

"Jelang Natal, kami juga akan melayani masyarakat, pedagang yang berada di pusat-pusat belanja, pusat keramaian seperti di pasar-pasar tradisional," kata Royke, di Manado, Kamis.

Royke mengatakan biasanya, jelang Natal dan Tahun Baru, pasar-pasar tradisional di Manado dan sekitarnya padat dengan pembeli.

"Nah, Telkomsel hadir di sana, untuk memberikan pelayanan baik penyediaan kartu perdana, pembelian pulsa, paket data maupun penukaran poin," kata Royke.

Ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat Sulut, yang setia dengan Telkomsel. Sehingga, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Telkomsel menjamin akan kualitas jaringan saat Natal dan Tahun Baru agar tidak terjadi gangguan baik dalam komunikasi voice maupun SMS.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan telekomunikasi selular yang kami hadirkan," jelasnya.

Ini merupakan kebanggaan sekaligus menjadi amanah dan tanggung jawab untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator selular pilihan utama masyarakat.***2***


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024