Manado (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik SH, MH, di damping Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulut Maemuna Andi Muhammad Taufik menghadiri acara pelepasan anak – Anak TK Adhyaksa VIII Manado ke jenjang sekolah dasar dan dirangkaikan dengan acara pentas seni.

Kajati Andi Muhammad Taufik mengucapkan selamat bagi anak – anak TK Adhyaksa VIII yang diwisuda dan akan melanjutkan ke tingkat sekolah dasar.

 "Sebagai Kajati Sulut, saya berharap bahwa kegiatan-kegiatan ini dapat tetap berjalan dengan baik dan kami selaku pengawas akan selalu membantu kegiatan-kegiatan TK Adhyaksa VIII sehingga bisa berjalan dengan baik," katanya.
  Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik SH, MH, di damping Ketua IADA Wilayah Sulut Maemuna Andi Muhammad Taufik menghadiri acara pelepasan anak – Anak TK Adhyaksa VIII Manado. ANTARA/HO-Penkum Kejati Sulut (1)
Dia mengatakan, telah  mendengar bahwa beberapa prestasi yang didapat oleh anak-anak sekalian yang cukup membanggakan.

"Berharap ini bisa ditingkatkan terus sehingga bisa berkarir dimana saja " katanya.
  Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik SH, MH, di damping Ketua IADA Wilayah Sulut Maemuna Andi Muhammad Taufik menghadiri acara pelepasan anak – Anak TK Adhyaksa VIII Manado. ANTARA/HO-Penkum Kejati Sulut (1)
Adapun siswa – siswi yang berprestasi dan mendapatkan peringkat sebagai berikut:
Kelompok A, Juara I yaitu Emely dan Ihsan Awaludin, Juara II  Kenny Katriel dan Juara III  Kania, Lea dan Kalila.

Kelompok B2, Juara I yaitu Sean, Lisya, Michaela dan Calm, Juara II yaitu Valerie, Kairra, Kiel dan Ray, Juara III yaitu Clayrine, Rayn, Ariel dan Rafael.

Kelompok B1, Juara I yaitu Putu, Vincent, Jeilma dan Irsyad Awaludin, Juara II yaitu Aziera, Abel, Darren dan Tristan, Juara III yaitu William, Wilbert dan Michaela.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pembinaan Dasplin,  Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, Asisten Pengawasan Fatkhuri,   Sri Fatkhuri, Koordinator Padeli, SH., MH, Kepala Sekolah TK Adhyaksa VIII Jetty J. E. Kasenda, S.Pd., dan mewaliki Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta orang tua siswa.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024