Manado, 21/10 (AntaraSulut) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Karouw mengatakan dirinya membutuhkan kerja sama yang baik antar pegawai dan atasan untuk kemajuan daerah ini.

"Dari hampir 100 pegawai yang berada di Disperindag Sulut, saya mengharapkan adanya dukungan dan kerja sama untuk membangun daerah ini lebih baik lagi, melalui tugas dan tanggung jawab kita masing-masing," kata Jenny, usai acara pisah sambut Kadisperindag Sulut, di Manado, Selasa.

Jenny mengatakan dengan adanya dukungan dan kerja sama yang baik, maka apa yang menjadi tujuan dan tugas, dapat terselesaikan dengan baik.

"Saya harap teman-teman di Dinas Perindag ini bisa menjadi cermin bagi saya, jadi apa yang salah dan tidak harus disampaikan, untuk kemajuan bersama," jelas Jenny, mantan Kadis Perkebunan Sulut itu.

Ia mengatakan ini semua karena anugerah dan rancangan Tuhan, jadi perjalanan di dinas ini, pasti akan dituntun dan dijadikan berhasil.

"Ini semua karena anugerah Tuhan, karena semua yang Dia jadikan pasti rancangan yang terbaik," jelasnya.

Oleh karena itu, kerja keras, dan semangat dari semua pegawai di lingkup Disperindag Sulut, sangat saya harapkan agar semua program demi kemajuan masyarakat dapat diselesaikan, sehingga dirasakan semua pihak.

Sebelumnya Kadisperindag Sulut Olvie Atteng yang menjabat selama 1 tahun lebih dan saat ini menjabat Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Barang Milik Daerah Provinsi Sulut.

Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024