Manado (ANTARA) - Kegembiraan datangnya Ramadhan 1444 Hijriah Alfamidi Cabang Manado salurkan Santunan untuk anak yatim Pesantren Panti Asuhan Darul Istiqamah Manado.

Santunan ini diberikan dalam acara buka puasa bersama PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) di Kantor Cabang Manado, di Kolongan Kabupaten Minahasa Utara.

Adapun santunan yang diberikan berupa paket kebutuhan pokok, kue lebaran, serta uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Board of Director (BOD) Alfamidi kantor pusat, yakni Endang Mawarti Merchandiser selaku Direktur Alfamidi, Rini Dianawati selaku Logistik & Development Alfamidi.

Kemudian ada  General Manager Merchandiser Alfamidi Meylani Hadiwijaya, Merchandising Regional & Data Sistem Alfamidi Agus Sarifudin, dan Muhammad Fajri selaku Supply & Distribution Manager Alfamidi.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami juga berbagi dengan anak yatim piatu di Cabang Manado. Harapannya ini bisa bermanfaat lebih," ujar Endang.

Endang mengatakan, pada dasarnya agenda tersebut digelar setiap tahun. Tetapi tertunda karena ada pandemi COVID-19.

"Sebenarnya ini adalah agenda tahunan, tapi karena ada Covid jadi kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak kumpul dalam jumlah banyak. Tapi kali ini sudah bisa, kita bersilaturahmi bersama," tuturnya.

"Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin," tambah Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024