Manado (ANTARA) - Novotel Manado menawarkan paket buka puasa di bulan Ramadhan, mulai dari Tak’jil, makanan utama hingga makanan penutup dengan pilihan menu 'all you can eat buffet' makanan khas nusantara dan ala timur tengah seperti salah satu menu bernuansa Arabian yaitu Nasi Kebuli, Beef Tangine, Chicken Tandori, dan beberapa sajian lainnya.

Dengan beragam menu makanan yang kita hidangkan, para tamu cukup dengan membayar paket seharga Rp. 180.000/orang, sudah bisa menikmati menu lengkap dan nikmat.

Selama persiapan bulan Ramadan, Novotel Manado juga menggelar Buka Puasa pada hari Senin, 3 April 2023 bersama anak Panti Asuhan dan rekan-rekan Media Nasional dan Media Lokal.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qurán, ceramah singkat oleh Ustad Anis Ayub, melakukan sholat maghrib berjamaah, makan malam bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al- Ikhwan dan beberapa pengurus Panti Asuhan.

Bilal Chamsine mengatakan, kami sangat senang bisa mengundang rekan-rekan media dan anak-anak dari Panti Asuhan untuk buka puasa bersama, acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dan acara ini merupakan tradisi setiap tahun.

Ramadan adalah waktu yang sangat penting dalam agenda kami, acara ini diselenggarakan untuk berbagi kebahagiaan dan berkah untuk itu kami mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-ikhwan Manado dan rekan-rekan media untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Serangkaian dengan acara buka puasa bersama, dalam sambutan General Manager Novotel Manado, Bilal Chamsine mengatakan Accor Indonesia meluncurkan penawaran menarik melalui penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless” yang berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023 bagi para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup, dapat memanfaatkan penawaran bersantap buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi, termasuk di Novotel Manado.

Pada saat berbuka puasa, keluarga dan kerabat dapat berkumpul dan berbagi hidangan prasmanan buka puasa yang menggugah selera, dengan penawaran eksklusif "buy four, get five (beli empat, dapat lima)".

Dan untuk pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALL – Accor Live Limitless  akan menikmati diskon tambahan 5 persen,  sementara pemegang kartu CIMB Niaga World ALL - Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus akan menerima diskon sebesar 10 persen, Selain itu, anggota ALL – Accor Live Limitless akan mendapatkan keuntungan empat kali lipat (x4) ALL – Accor Live Limitless poin Reward saat mereka bersantap dari hari Senin sampai Kamis.

Sejalan dengan semangat Bulan Suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh "Yayasan Peduli Tunas Bangsa" yang terpercaya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024