Manado, (AntaraSulut) - Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual menatakan pihaknya menyiapkan kegiatan penukaran poin selama pelaksanaan Loop Kepo (kreatif project) di Kota Manado, Povinsi Sulawesi Utara (sulut).

"Penukaran poin tersebut dapat diganti dengan berbagai hadiah menarik lainnya," kata Royke, di Manado.

Telkomsel, selain menyediakan hadih berupa kaos, souvenir, pulsa juga ada voucher nonton dan makanan KFC.

Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggannya, khususnya di acara Loop Kepo yang dilakukan di Area Pohon Kasih di kawasan Megamas Manado. Baik pelanggan kartu Halo, simPATI maupun kartu As melalui penukaran poin akan dapat berbagai hadiah menarik.

Untuk menukarkan poin pelanggan cukup mendatangi layanan Telkomsel Broadband Point yang ditempatkan di lokasi kegiatan Loop kepo. Pelanggan akan dipandu cara menukarkan poinnya hanya dengan menekan *700#, pelanggan juga bisa menukarkan poinnya dengan sejumlah merchandise Telkomsel.

Perhitungan poin akan dimulai pada tanggal 01 Maret 2014. Untuk pelanggan kartuHalo Corporate, Poin diberikan kepada pelanggan employee paid.

Untuk pelanggan HaloHybrid, poin yang diperoleh berasal dari pemakaian dalam mode pasca-bayar dan untuk isi ulang dalam mode pra-bayar tidak akan mendapatkan poin. Poin yang dimiliki pelanggan tidak dapat ditransfer ke nomor lain.

Poin akan diberikan dan ditambahkan kepada pelanggan mengikuti ketentuan berikut, periode pengumpulan Poin adalah selama 1 tahun takwim (tgl. 1 Januari s.d. 31 Desember tahun berjalan) masa berlaku Poin periode tahun N adalah sampai dengan tgl. 31 Maret tahun berikutnya (N+1)

Untuk tahun 2014, periode pengumpulan poin dimulai pada tanggal 01 Maret 2014 dan berakhir di 31 Desember 2014. Poin yang dikumpulkan akan bersifat akumulasi.

Poin yang dikumpulkan tersebut dapat ditukar dengan beragam penawaran TELKOMSELpoin sampai dengan 31 Maret 2015 jam 23:59.



Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024