Sitaro (ANTARA) - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen menyambut kunjungan kerja (kunker) Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto di daerah itu.

Kapolda yang didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Henny Setyo Budiyanto bersama rombongan tiba di Pelabuhan Ulu Siau menggunakan jasa pelayaran KM Majestic Kawanua dan disambut secara adat.

Kemudian rombongan Polda Sulut bertolak ke rumah dinas bupati di Kelurahan Paseng, Kecamatan Sibar dan sorenya dilanjutkan dengan kegiatan peresmian Mako Polres Sitaro. Bupati saat membawa sambutan dalam acara peresmian di Mako Polres.(Stenly Gaghunting) (2)

Bupati Sitaro menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut atas dukungan jajaran Polres dalam mendukung kegiatan Kamtibmas di wilayah Sitaro.

"Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan kiranya kemitraan ini akan terus terjalin. Selamat atas peresmian Mako Polres ini," kata Sasingen, yang juga didampingi Anggota DPRD Sulut, Toni Supit yang turut serta bersama rombongan Polda Sulut.

Kapolda dalam sambutannya mengapresiasi jajaran Pemkab Kepulauan Sitaro atas penyambutan dan penerimaan.

"Sejak dari pelabuhan Tagulandang kemudian Siau, hingga diterima di rumah dinas, semuanya luar biasa," ungkap kapolda.

Tentunya menurut kapolda, sangat menghargai apa yang telah dilakukan bupati beserta jajaran.

"Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami semuanya," tukas kapolda.

Perlu diketahui, kunker Kapolda Sulut sesuai dengan agenda akan melakukan peresmian Mako Polres Sitaro dan penandatangan prasasti.

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024