Manado (ANTARA) - Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis menegaskan prajurit di jajaran Korem tersebut harus dapat menjaga nama baik pribadi, keluarga maupun satuan serta institusi.

"Prajurit Korem 131/Santiago  harus tetap solid, responsif, bertanggungjawab dan tuntas dalam melaksanakan tugas serta dapat menjaga nama baik pribadi, keluarga maupun satuan serta institusi," kata Danrem Mukhlis, di Manado, Senin.

 Danrem  mengatakan seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago  agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta menjaga kehormatan sebagai prajurit dan PNS TNI AD, khususnya di lingkungan Korem tersebut.

“Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat serta lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran," kata Danrem saat Jam Komandan  di hadapan para prajurit dan PNS Korem Santiago.

Para Prajurit dan PNS, lanjut Danrem, untuk  bijak dalam penggunaan media sosial serta hindari penyalahgunaan media sosial atau medsos.  

“Saat ini, medsos menjadi salah satu sumber yang dapat mempengaruhi para prajurit dan PNS serta keluarganya untuk melakukan pelanggaran. Seperti kita ketahui, medsos bisa berdampak positif maupun negatif jika kita tidak bijak dalam menggunakannya,” katanya.

Danrem juga mengingatkan untuk selalu berkoordinasi antar staf serta saling mengingatkan, sehingga mendapatkan solusi terbaik dalam menghadapi kendala yang terjadi dalam kegiatan dan kuasai setiap bidang tugasnya.

"Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,” katanya.

Kegiatan Jam Komandan dilaksanakan di aula Makorem 131 Santiago jalan Sam Ratulangi  Manado, yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago, sebagai bentuk pembinaan serta kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap  anggotanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024