Manado, (AntaraSulut) - Operator nomor satu di Indonesia yakni PT Telkomsel memberikan kemudahan kepada peserta Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2014 di Kota Tomohon Povinsi Sulawesi Utara (sulut) dengan memberikan ribuan paket dengan harga yang sangat murah.

"Paket data sebesar 19,2 GB dijual dalam pelaksanaan TIFF tersebut dengan harga Rp100.000 per paket," kata Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual, di Manado.

Paket data Telkomsel yang disiapkan dalam TIFF tersebut sebanyak 1.600 perdana dan hanya berlaku sejak tanggal 8 hingga 13 Agustus 2014, setelah tanggal tersebut otomatis perdana barunya tidak akan berlaku lagi.

"Tapi perdana yang telah diaktifkan akan berlaku selama satu tahun sepanjang masa waktu kartu tidak kadaluarsa," jelasnya.

Paket internet simpati yang merupakan salah satu layanan dari telkomsel tidak henti-hentinya memberikan inovasi berupa paket internet yang hari demi hari semakin murah dengan kualitas layanan semakin baik, mungkin saja ini merupakan salah satu teknik pemasaran dalam menghadapi sengitnya persaingan antara sesama operator seluler.

Paket internet dari telkomsel setahun ini dihargai dengan harga yang sangat murah, untuk setahun penuh 19,2 GB. Paket ini dibagi batas kuota pemakaiannya dalam satu bulan 1,6 GB dimana 1GB hanya bisa digunakan untuk tengah malam, dan 450 MB hanya bisa digunakan di jaringan 3G.

Paket ini bisa Anda daftar langsung melalui ponsel dengan akses USSD *999*899# kemudian tunggu sms konfirmasi untuk membeli paket internet selama 1 tahun sebesar 1,6 GB setiap bulannya. Untuk menyetujui pembelian paket internet simpati ini balas sms tersebut dengan mengetikkan FLASH YA kirim ke 3636.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024