Manado, (AntaraSulut) - PT Telkomsel Indonesia menjamin jaringan aman selama pelaksanaan kegiatan bertaraf internasional yakni Tournament of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias dalam iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2014 di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung sejak tanggal 8-12 Agustus 2014.

Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual mengatakan jaminan akan kelancaran jaringan dengan mendirikan combat Moto untuk penguatan jaringan dilokasi Lapangan eks Rindam Kakaskasen Tomohon.

"Memang terjadi banyak aktivitas komunikasi di lokasi kegiatan, namun dengan adanya combat moto tersebut maka, semua bisa teratasi dengan baik," kata Royke, di Manado.

Katanya, alat ini berfungsi menambah jaringan, agar lebih baik dan mempermudah mobilitas.

Telkomsel juga mendirikan stand dalam pameran produk digital yang berisi perangkat lunak dan alat penunjang telekomunikasi lainnya.

TIFF ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pameran wisata, perdagangan, investasi, florikultura, kontes ratu bunga, festival seni budaya nusantara dan juga acara tambahan berupa pertandingan Gate Ball International.

Dan kegiatan yang paling ditunggu adalah Tournament of flowers, dimana kegiatan berupa pawai kendaraan hias ini akan diikuti oleh propinsi-propinsi se-Indonesia, khususnya dari kabupaten anggota APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), BUMN, BUMD dan swasta dan bahkan peserta dari manca negara yang dari jumlah peserta terus meningkat disetiap pelaksanaannya.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024