Manado (ANTARA) - Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara melakukan penandatanganan  komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023, Rabu.

Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun mengatakan pencanangan pembangunan zona integritas adalah deklarasi / pernyataan dari pimpinan satuan kerja serta seluruh jajaran bahwa siap membangun dan melaksanakan zona integritas.

"Kegiatan pencanangan merupakan langkah awal pembangunan zona integritas menuju  Kemenkumham Sulut WBK dan WBM," katanya.

Pada kesempatan itu Ronald mengajak seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan baik jasmani dan rohani, sehingga dengan kondisi tersebut bisa mewujudkan Kemenkumham Sulut WBK dan WBBM.

"Di tahun 2023 dapat mewujudkan Kemenkumham Sulut semakin berakhlak dengan kerja cepat, tepat dan ikhlas," katanya.

Penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM Tahun 2023 dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, Plh Kepala Divisi Keimigrasian Arthur Mawikere.

Penandatangan dilakukan secara  digital itu,  bertempat di Lapangan Hijau Kantor Kemenkumham Sulut, ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Kepala Kemenkumham Sulut Ronlad Lumbuun dan sejumlah pejabat utama, dihadiri seluruh pegawai Kemenkumham Sulut.


 


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024