Manado (ANTARA) - Untuk meningkatkan dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pengguna Sepeda Motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya memberikan kemudahan dengan menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) kepada konsumen setia Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. 

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun di rumah.

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda.

Armada Honda Care ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan servis yang memadai serta didukung oleh mekanik yang terlatih dan handal sehingga mampu memberikan pelayanan bantuan bagi konsumen yang mengalami kendala pada motor Honda kesayangannya.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care. 

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care ini merupakan salah satu wujud layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan secara cepat.

“Dengan semangat Satu Hati kami terus memberikan beragam inovasi terhadap layanan Honda dan kami berharap layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan”, ujar Alexander.

"Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai," tambahnya.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024