Manado, (AntaraSulut) - Badan Tadzkir Sintesa Peninsula Hotel dan Club Deluxe buka puasa bersama anak yatim piatu dan seluruh industri Hotel di Kota Manado.

PR Hotel Sintesa Peninsula Manado Yulita Wowor mengatakan di Bulan Ramadhan ini, Manajemen Sintesa peninsula lewat kelompok Badan Tadzkir kembali menggelar buka puasa bersama bertempat di Panoramic Lounge. 

Dan tahun ini bersama badan Tadzkir Club deluxe Karaoke, mengundang seluruh rekan – rekan badan tadzkir hotel-hotel yang ada di Manado untuk bersama-sama bersilahturahmi sambil berbuka puasa bersama. 

Selain itu diundang juga anak-anak yatim Piatu dari Panti Asuhan An-nur Wonasa untuk bersama-sama dalam acara buka puasa ini.

Dengan tema : Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman, buka puasa bersama ini diwalai dengan Ceramah Ramadhan. 

Dalam acara Buka puasa kali ini juga diserahkan santunan dan juga bingkisan kepada anak-anak panti asuhan An-nur yang diserahkan oleh Badan Tadzkir Club Deluxe. 

"Dengan harapan kebersmaan dan kecerian dalam Ramadhan kali ini dapat juga dirasakan oleh anak-anak yatim piatu. Buka Puasa ini sudah menjadi agenda tetap disetiap tahunnya, tetapi bukan hanya sekedar agenda dalam mengisi Ramadhan melainkan sebagai wadah untuk berkumpul dan bersilahturahmi bagi sesama karyawan muslim bahkan karywan non Muslim yang berada di hotel-hotel di Kota Manado," harapnya.  


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024