Sangihe, Sulut (ANTARA) - Serka Djolly Laholo, Babinsa Koramil 1301-04/Manganitu Kodim Sangihe membantu warga Kampung Sesiwung Kecamatan Manganitu  membangun jembatan penyeberangan orang.

"Hari ini Kami berada di Kampung Sesiwung untuk membantu warga masyarakat setempat dalam membangun jembatan penyeberangan orang," kata Serka Djolly Laholo, Selasa.

Menurut dia, kehadirannya di Kampung Sesiwung sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim Sangihe terhadap kebutuhan warga masyarakat.

"Kami hadir di sini guna membantu masyarakat dalam membangun fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat," kata dia.

Melalui kegiatan seperti ini, kata dia,  semakin meningkatkan dan memperkuat kerjasama TNI dan masyarakat di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat.

Sebab selain menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga Kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat.

TNI, kata dia selalu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan masyarakat.

"Kami bangga bisa hadir membantu masyarakat yang bekerja untuk kepentingan umum seperti pembangunan jembatan di Kampung Sesiwung ini," kata dia


Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024