Sitaro (ANTARA) - Menghadapi krisis ekonomi, Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen mengajak warga masyarakat untuk menanam.

"Kita akan menghadapi krisis ekonomi terlebih pada tahun 2023. Untuk itu mari kita galakkan giat menanam," tukas Sasingen saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD belum lama ini.

Bahkan orang nomor satu di Sitaro ini mengimbau seluruh pemerintah kampung khususnya kapitalau agar menggalakkan giat menanam bagi masyarakat.
"Kita perlu bergandengan tangan, bekerja bersama untuk kesejahteraan masyarakat," imbau Sasingen.

Sementara Ketua DPRD Sitaro, Djon P Janis turut mendukung upaya pemerintah daerah dibawah kepemimpinan bupati yang peduli terhadap kepentingan masyarakat di negeri 47 pulau. "Untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, pada prinsipnya kami sangat mendukung," tukas Janis.

Bahkan menurut Janis, pemulihan ekonomi nasional merupakan salah satu prioritas pemerintah pusat maupun daerah. "Nah ini yang juga menjadi fokus kita bersama terutama dalam pencapaian visi misi kepala daerah. Karena visi misi kepala daerah, merupakan visi misi daerah," katanya.

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024