Manado,23/6 (Antarasulut)- Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dalam waktu dekat akan menerima hasil audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Youth Center.

"Rencananya minggu ini hasil audit tersebut akan diserahkan BPKP," kata Kasubdit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulut AKBP wiliam Simanjuntak, di Manado, Senin.

Wiliam Simajuntak mengatakan, terkait dengan kasus ini terdapat lebih dari dua tersangka.

Polisi masih terus melakukan pengembangan penyidikan terkait kasus ini, dan tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

"Dalam perkembangan penanganan kasus ini, bisa saja tersangkanya bertambah," kata Simanjuntak.

Selain kasus korupsi Youth Center, saat Subdit tipikor Polda Sulut juga sementara menangani kasus dugaan korupsi lainnya seperti di Kantor Perpustakaan Sulut.

Terkait dengan kasus dugaan korupsi di instansi ini, penyidik kepolisian telah melakukan penyitaan sejumlah dokumen pada Kamis (19/6).

Pada kasus ini kepolisian juga telah menetapkan dua tersangka, dan penyidik masih tersu melakukan pengembangan penyidikan.

Dalam waktu dekat, kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka terkait kasus ini.

Selain itu juga kepolisian sementara melakukan penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Atletik di Kawangkoan Kabupaten Minahasa. 

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024