Sangihe, Sulut (ANTARA) - Bank BRI Cabang Tahuna memberikan bantuan dana untuk membiayai renovasi bangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika XXI -19 yang berada di Kodim 1301/Sangihe, Sulawesi Utara.

"Kami memberikan bantuan untuk biayai renovasi bangunan sekolah Taman Kanak-Kanak Kartika Kodim 1301/Sangihe," kata Pimpinan Bank BRI Cabang Tahuna Arya Gani Agusta di Sangihe, Selasa.

Dia mengatakan bantuan biaya renovasi gedung TK Kartika diberikan sebagai bentuk silaturahim serta sinergi antara Bank BRI dan Kodim Sangihe.

"Bantuan untuk renovasi sekolah TK Kartika diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank BRI terhadap pendidikan yang ada di Sangihe, khususnya di lingkungan Kodim 1301/Sangihe," kata dia.


Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin setelah menerima uang tunai dari BRI langsung menyerahkan kepada juru bayar kodim untuk dikelola dan digunakan dalam renovasi sekolah.

Dia mengatakan terima kasih jajaran Kodim Sangihe kepada pihak Bank BRI atas kepedulian membantu biaya renovasi bangunan TK Kartika.

"Kami akan gunakan dana bantuan ini dengan baik dan benar sesuai peruntukannya demi kenyamanan anak didik belajar di sekolah," kata dia.

Dia juga berharap, hubungan antara Kodim Sangihe dengan Bank BRI terus terjalin dengan baik guna peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sangihe.

"Dengan diterimanya bantuan dari Bank BRI kami yakin renovasi gedung sekolah TK Kartika akan selesai tepat waktu," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024