Manado (ANTARA) -  Konsisten memperjuangkan pemenuhan HAM dan kesetaraan gender, komunitas Satu Hati Sulawesi Utara (Sulut), menginisiasi kegiatan yang bertemakan "Manado Kota Ramah HAM dan Anti Diskriminasi”di Hotel Maleosan Inn Manado.
  
Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (6/10) tersebut dihadiri para anggota komunitas satu hati, dengan para peserta yang berbeda dari lintas organisasi, diantaranya dari pengurus dan anggota AJI Manado.

Ketua Satu hati Sulut, Clif Bryan, mengatakan, dalam kegiatan itu hadir pemuda lintas agama yang ada di kota Manado, mahasiswa lintas agama, kelompok komunitas minoritas gender dan seksual, mahasiswa hukum, LBH Manado, LSM Swara Parangpuang, dan AJI Manado. 

Clif Bryan mengatakan, pihaknya sangat berharap dengan kegiatan yang dilakukan bisa mendapatkan hasil yang diharapkan khususnya menjadikan Manado sebagai Kota yang ramah HAM dan antidiskriminasi.

Di akhir kegiatan semua peserta dengan semangatnya untuk segera membangun Forum Masyarakat Manado Ramah HAM & Anti diskriminasi yang di inisiasi oleh seluruh peserta kegiatan.

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024