Manado, (ANTARA Sulut) - Pasangan atlet Harkan Masuara/ Renaldy Walansandow kalahkan Sheila Lasera/Fransisca pada kejuaraan bridge Liga Pelajar Kota Manado.

Manager Cabang Bridge Liga Pelajar Chris Hombokau, di Manado, Minggu, mengatakan, pada pertandungan sesi kelima dari sepuluh sesi, Harkan/Renaldy dari SMA Aquino bermain bagus.

"Di kategori pasangan bridge SMP,SMA tersebut, Harkan/Renaldy menang atas Sheila/Fransisca dari SMP Negeri VII dengan skor 24-17 IMP," kata Hombokau.

Hombokau mengatakan, kemudian pasangan Styaman Hombokau/Jose Watung SMP Pax Crusty berhasil mengalahkan Juan Pongajow/Gabriel Rosak SMP Negeri VII Manado dengan skor 40-1 IMP.

Menurut Hamobokau pada kategori lainnya yakni mini bridge SD, tim Dobos E dari SD Don Bosco dengan atlet Putri Maramis/Sera Tampunu dan Riedel Kaseger/Giovano Walankandou berhasil mengalahkan tim Small Floewer SD Negeri 06 diperkuat atlet Amelia Akbar/Bianca dengan skor 23-12 IMP.

Kemudian Small flower D dari SDN 06 diperkuat Anelis Juficha/Angelica Rompas, mengalakhan Jeremia Mewengkang/ Sabastian Damapoly, Yudha Magenda/Rasyedo Monoarfa dengan skor 17-6 IMP

Kategori Bridge SD, pasangan Shalomita Wenas/Salum Kaligis bermain imbang 20-20 IMP dengan Katifah Gunardi/Aulia Kay keduanya sama-sama dari SD )6.

Kategori mini bridge SMP, tim SMP Negeri 10 diperkuat Feybe Mokodongm/Elga Thayeb dan Alfa Arifin/Thalita Waroka, Prcylia n Rori/Elga Tahdeyb nerasil mengalahkan Feybe / Manginsihi/Isra dan Maarif/Gunawan /Risman Tahir dengan skor 37-1 dari SMP Negeri VIII.

Menurut Hombokau, untuk cabang bridge pada kejuaraan Liga Pelajar ketiga, akan mempertandingkan sepulih sesi.

"Pertandingana masih akan menyisakan lima sesi lagi, dan diperkirakan persiangan untuk meraih juara akan berlangsung ketat.

Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Guntur Bilulu
Copyright © ANTARA 2024