Manado, (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menghadiri Acara Puncak Peresmian World Coral Reef Confrence (WCRC) 2014 oleh Wakil Presiden RI Dr Boediono pada Jumat 16/5 hari ini di Grand Kawanua International Confrence (GKIC), Novotel Manado.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan hal tersebut di sela-sela Gala Dinner Peserta WCRC 2014 pada Kamis 15/5 di Gedung 1 GKIC Novotel Manado.

Dikatakan Tumundo bahwa Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow akan menghadiri Acara Puncak Peresmian WCRC 2014 oleh Wakil Presiden Boediono pada hari Jumat 16 Mei 2014 besok jam 08.00 wita.

Ditambahkan Tumundo bahwa kehadiran Bupati JWS yang akan didampingi oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Arifin Kiay Demak untuk mengikuti rangkaian Acara Puncak pelaksanaan WCRC 2014 sebagai wujud komitmen Pemkab Minahasa bersama Pemprop Sulut dan Pemerintah Republik Indonesia dalam mendukung program pelestarian terumbu karang di dunia ini.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi telah mewakili Bupati Minahasa dalam Gala Dinner Peserta WCRC 2014 bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI Dr Sharif Cicip Sutardjo SH MH dan para Menteri yang menangani Perikanan dan Kelautan dari berbagai negara asing serta Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang dan Wagub Dr Djouhari Kansil serta undangan lainnya pada Kamis 15/5 malam di Gedung 1 GKIC Novotel Manado.

Dalam Gala Dinner Peserta GKIC 2014 ini, seluruh peserta, tamu dan undangan disajikan pula atraksi kesenian daerah, berupa tarian, musik kolintang, paduan suara serta bentuk hiburan lainnnya.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024