Manado, (AntaraSulut) - Manager Food and Beverage Hotel Aston Manado Sonny A mengatakan makan siang sepuasnya di Aston Manado hanya Rp65.000 per orang.

"Promo lunch buffet di Vanila Restoran Aston Manado selama bulan Mei 2014 dan dibuka setiap hari dari jam 11.30 hingga 14.30 Wita," ujar Sonny, di Manado, Rabu.

Kata Sonny, paket makan siang
Di Aston Manado juga diberikan promo bagi yang pesan empat orang akan mendapat bonus satu orang," kata Sonny yang baru seminggu bergabung dengan Aston Manado.

Menu yang disiapkan, kata Sonny, sangat beragam dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia terlebih warga Manado dan sekitarnya.

"Kami menyediakan daging sapi, daging ayam, ikan, sayur, soto betawi, nasi goreng live cooking, puding, buah segar dan masih banyak lagi," ungkap Sonny.

PR Aston Manado Hotel Istara mengatakan pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada tamu hotel dan masyarakat Sulut.

"Tunggu apa lagi, ayo...puaskan lidah anda dengan menikmati makanan murah meriah dengan makan sepuasnya ala hotel Aston Manado," jelasnya.

Untuk layanan booking silahkan telpon di nomor 0431-888 8989 atau info@astonmanado.com. Kunjungi Facebook page Aston Hotel Manado dan follow Twitter @astonmanado.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024