Manado, (AntaraSulut) - Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi hari ini, Minggu 27/4 berhari ulang tahun ke-53 dengan menggelar ibadah syukur bersama.

Mantan Inspektur Propinsi Sulut yang genap berusia 53 tahun ini merayakan suka cita HUT bersama isteri tercinta Ny Seeve Korengkeng-Warow dan keluarga besarnya, dalam suatu ibadah syukur bertempat di kediaman pribadi di Winangun Dua, Manado yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Winangun Pdt Meita Tumengkol-Maukar MTeol.

Syukuran keluarga yang dirangkaikan dengan Baptisan cucu tercinta Braison Dylan Korengkeng (7 bulan), putera sulung dari Bryan Dellano Korengkeng dan Indri Tanjung turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdaprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan dan ibu Hj Mokodongan-Turang, para pejabat Pemprov Sulut, para pejabat Pemkab Minahasa diantaranya para Asisten Sekda, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan Camat serta undangan dan keluarga dekat lainnya.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum yang sedang melaksanakan tugas di Jakarta telah menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Sekda Jeffry Korengkeng dan keluarga melalui telepon.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi bahwa Bupati Minahasa dan ibu sedang menghadiri Perayaan Paskah dan Pelantikan Pengurus Wanita Ne Toudano di Jakarta, dan akan kembali ke Manado pada Minggu siang ini untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Sekda Minahasa.

"Bapak Bupati setelah menghadiri acara di Jakarta akan langsung kembali ke Manado siang ini, dan menghadiri lanjutan acara syukuran HUT pak Sekda sebentar malam" kata Tumundo yang juga turut memberikan ucapan Selamat HUT kepada Bapak Sekda mengatasnamakan pimpinan dan Staf Bagian Humas dan Protokol beserta jajaran komunitas Pers Minahasa


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024