Manado, (AnaraSulut) - Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan diskon atau potongan harga bagi pengguna kartu debit maupun kredit BTN saat melakukan pembelian KFC di Sulawesi Utara (Sulut).

Deputi Branch Manager Consumer BTN Manado Allan Sondakh mengatakan program ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada nasabah BTN di Sulut.

"Bentuk kerjasama yang BTN Manado lakukan adalah setiap melakukan transaksi di KFC akan mendapatkan potongan harga Rp 20 ribu," ujar Alan di Manado, Kamis.

Allan menambahkan potongan harga tersebut diberikan bagi masyarakat yang menggunakan kartu debit atau kredit BTN, dengan transaksi apa saja. "Jadi tunggu apalagi segera datang ke KFC di mana saja," katanya.

Begitu juga untuk tempat Karaoke Inul Vista bagi nasabah yang menggunakan kartu debit atau kredit saat bertransaksi akan mendapatkan diskon 15 persen.

"Jadi, jika ada masyarakat yang berkaraoke di Inul Vista, sebaiknya jangan sia-sia kan kesempatan ini segera gunakan kartu debit atau kredit dari BTN," jelasnya.

Selain itu, masih banyak kerjasama lainnya yang dilakukan BTN untuk memanjakan nasabah.

Sedangkan periode waktunya, untuk KFC akan berlangsung hingga sampai Juli 2014 sedangkan dengan Inul Vista hingga Desember 2014.

Selain itu bagi nasabah baru yang menabung, karena piala dunia tidak lama lagi akan digelar, maka akan mendapatkan kartu ATM edisi FIFA World Cup. "Namun bagi nasabah lama jangan berkecil hati, bisa menukarkan kartu lamanya dengan edisi FIFA World Cup," tuturnya.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024