Manado (ANTARA) - Ketua Umum  Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah(LP3KD) Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut membuka pelaksanaan Rakerda LP3KD berlangsung di Hotel Gran Puri Manado, Sabtu.

"Mari kita manfaatkan kehadiran LP3KD untuk kepentingan umat dan yang lebih utama untuk kemuliaan nama Tuhan," kata Wenny yang juga dikenal sebagai Wakil Wali Kota Tomohon dalam kegiatan tersebut. 

Dia mengajak seluruh pengurus LP3KD yang ada untuk menyosialisasikan kepada seluruh umat dan masyarakat tentang organisasi ini, karena  manfaat dari kehadiran lembaga ini sangat besar manfaatnya. 

Ketua Panitia Rakerda, Janny Kopalit mengatakan dalam Rakerda ini akan dibahas tiga hal yakni sosialisasi Rakernas LP3KN berlangsung Mei 2022 di Jakarta Timur, persiapan untuk kontingen dan pelatihan-pelatihan dalam rangka keikutsertaan tim Sulut dalam Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-2 pada Oktober-November 2022 di Kupang Nusa Tenggara Timur(NTT) serta pembentukan LP3KD di seluruh kabupaten/kota di Sulut.

Rakerda LP3KD tahun 2022 dihadiri pengurus LP3KD Provinsi Sulut, , LP3KD kabupaten/kota  yang sudah dilantik diantaranya Kota Bitung, Tomohon dan Manado, dan Pembimas Katolik Kementerian Agama se kabupaten/kota  se Sulut serta LP3KD Kabupaten Minahasa dan Minahasa Utara dan Bolaang Mongondow, Kota Kotamobagu, Boltim, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan sdan Nusa Utara (Sitaro,Sangihe, Talaud) yang sementara dirampungkan untuk dilantik.
  Ketua Panitia Rakerda LP3KD Sulut. (1)
 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024