Minahasa (ANTARA) - Kaum Bapak Katolik (KBK) se-Keuskupan Manado menggelar defile dalam rangka Konferensi ke-VII dan Pertemuan Raya KBK se-Keuskupan Manado, yang dilaksanakan di Paroki Santo Joseph Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu (17/7). Atraksi tarian Kabasaran dari Paroki Hari Kudus Yesus Kolongan, Tomohon . Kaum Bapak Katolik (KBK) se-Keuskupan Manado menggelar defile dalam rangka Konferensi ke-VII dan Pertemuan Raya KBK se-Keuskupan Manado, yang dilaksanakan di Paroki Santo Joseph Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu (17/7). (Arthur-Antara) Atraksi KBK St. Paulus Tompaso Baru Atraksi dan Defile Paroki Santa Maria Pengantara Kosio Barat. Kaum Bapak Katolik (KBK) se-Keuskupan Manado menggelar defile dalam rangka Konferensi ke-VII dan Pertemuan Raya KBK se-Keuskupan Manado, yang dilaksanakan di Paroki Santo Joseph Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu (17/7). (Arthur-Antara) Defile Paroki Santo Christoforus Gorontalo - Kota Gorontalo . Kaum Bapak Katolik (KBK) se-Keuskupan Manado menggelar defile dalam rangka Konferensi ke-VII dan Pertemuan Raya KBK se-Keuskupan Manado, yang dilaksanakan di Paroki Santo Joseph Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu (17/7). (Arthur-Antar
Para peserta memulai start dari arah Tompaso, berjalan ke arah Kawangkoan, dan masuk ke panggung utama disambut Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C., dan Ketum KBK Keuskupan Manado Edwin Kindangen.

Para peserta berasal dari seluruh paroki di Keuskupan Manado, yang wilayahnya mencakup Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.

Konferensi ke-VII dan Pertemuan Raya KBK se-Keuskupan Manado ini dilaksanakan 15-17 Juli 2022.
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024