Jakarta (ANTARA) - BUMN holding pangan grup ID FOOD menyediakan pom minyak goreng curah di berbagai pasar tradisional di pasar tradisional Jabodetabek. 
 
"Stock point ini merupakan cara kami untuk menjamin ketersediaan minyak goreng curah di pasar. Pom minyak goreng ini berkapasitas 2.000 sampai 3.000 liter," kata Direktur Komersial ID FOOD Ardiansyah Chaniago  di Jakarta, Kamis.
 
Grup ID FOOD akan memasok pom minyak goreng itu setiap hari, dimana setiap pedagang di pasar tradisional bisa membeli minyak goreng 200 liter dari pom yang dikelola anggota holding PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Konsumen bisa membeli  maksimal 10 kilogram per hari  menggunakan KTP ataupun aplikasi Peduli Lindungi.
 
Lokasi pom minyak goreng dalam toren penampung terdapat di sejumlah pasar tradisional di Jabodetabek seperti di Pasar Tomang Barat, Pasar Palmerah, Pasar Minggu, Pasar Cengkareng, Pasar Rawamangun, Pasar Perumnas Klender, Pasar Cakung, Pasar Pulogadung, Pasar Rawa Badak, Pasar Rumput, Pasar Enjo, Pasar Palmeriam, Pasar Pademangan, Pasar Cipinang, Pasar Kramat Jati, Pasar Ciracas, Pasar Rawasari, Pasar Serdang, Pasar Cibubur,  Pasar Cijantung, Pasar Ciplak dan Pasar Kombongan. 

 


 

Pewarta : Sugiharto Purnama
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024