Manado,  (AntaraSulut) - Managing Director AKR Land Development Grand Kawanua International City (GKIC), Widijanto mengatakan GKIC selain menghadirkan rumah mewah juga membangun perumahan menengah-bawah.

"Perumahan menengah-bawah itu berupa `Cluster Casa de Viola` sudah diluncurkan pada 17 November 2013," kata Widijanto, di Manado, Senin.

Menurut Widijanto, Cluster Casa de Viola berdiri di tanah seluas lebih kurang 10 hektare (ha), sesuai dengan namanya cluster ini memberikan kehidupan dengan nuansa taman yang dipenuhi aneka bunga, rerumputan hijau, rimbun dan sangat nyaman.

"Tipe hunian di Cluster Casa de Viola sangat cocok untuk keluarga-keluarga muda, karena dirancang sesuai dengan kebutuhan. Kami menciptakan Cluster Casa de Viola karena sangat memahami kebutuhan khususnya keluarga-keluarga muda di Manado dan Sulut pada umumnya," ujar Widijanto.

Mereka menginginkan rumah yang sesuai ukurannya, dengan desain dan interior modern minimalis, nyaman dengan sirkulasi udara menyehatkan, dan sangat ramah lingkungan.

Pembangunan Cluster Casa de Viola rencananya sekitar 330 unit untuk melengkapi celah pasar properti bagi kebutuhan perumahan khusus masyarakat Manado dan sekitarnya.

"GKIC dibangun pada kawasan 180 hektare ditujukan untuk memanjakan sebuah kehidupan lebih berkelas didukung berbagai fasilitas kelas dunia seperti lapangan golf internasional, Wedding Chapel, Office Park, Rumah Sakit standar Internasional, Sekolah Internasional," katanya.



(T.K005/C/B008/B008) 17-03-2014 10:40:46

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024