Manado, 15/3 (AntaraSulut) - Hotel Novotel Manado terus berinovasi dalam memuaskan para tamu maupun pelanggan dengan menghadirkan menu spesial ala Chef Dimitri Bastiani.

Chef Hotel Novotel Manado, Dimitri Bastian mengatakan hampir semua hotel yang beraktifitas di Kota Manado, makanannya hampir sama semua namun di Novotel Manado, anda akan menemukan cita rasa yang berbeda.

"Banyak menu spesial yang nantinya akan ada di Hotel Novotel Manado baik menu Asia maupun Western namun dikolaborasi dengan selera orang Indonesia khususnya Manado," kata Dimitri, di Manado, Sabtu.

Menurut Dimitri, orang Manado sangat menyukai makanan yang pedas sehingga memunculkan banyak ide dalam meramu masakan manado menjadi inovasi baru yang bisa diterima siapa saja.

"Akan ada banyak menu baru yang akan kami sajikan buat para tamu dan pelanggan Novotel sehingga tidak bosan datang ke manado khususnya Novotel," kata Dimitri yang sudah 15 tahun bergelut dalam dunia kuliner.

Dalam waktu dekat, katanya Novotel Manado rencananya akan gelar demo masak yang nantinya dilakukan disesuaikan dengan pengunjung nantinya. "Demo masak ini, para tamu akan diberikan leluasa memasak sendiri sesuai pesananya. Sambil memasak, saya yang akan mendampinginya sambil menujukkan bahan yang akan dicampurkan," kata chef asal Perancis ini.
 
Menurut Dimitri, dirinya sangat suka dengan orang Manado yang sangat ramah dan bersahabat juga suasana di Kota Manado yang sangat asyik.

Public Relation & Sales Manager Anatje Pinaria menambahkan, dalam waktu dekat ini juga, chef ini akan menghadirkan menu Jepang yang lebih bervariasi. "Bastiani baru pertama kalinya ke Indonesia, sebelumnya ia bekerja sebagai chef di Prancis, Swiss, Shanghai dan Hongkong," jelas Anatje.

Lanjut Anatje, masalah harga tak perlu khawatir, ada puluhan menu dihadirkan harga mulai Rp50.000.  "Yang jelas sekali Anda coba menu kami, Anda akan ketagihan," pungkasnya. 


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024