Manado, (AntaraSulut) - Managing Director AKR Land Development, Grand Kawanua International City (GKIC), Widijanto mengatakan memasuki tahun politik 2014 dan pemilihan Umum (pemilu) penjualan properti di provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masih berjalan normal.

"Sampai saat ini belum nampak adanya dampak dari kegiatan menjelang pemilu terhadap penjualan properti. Penjualan properti tetap berjalan dengan baik," kata Widijanto, di Manado, Senin.

"Manado atau Sulut secara umum dikenal sebagai daerah aman, diharapkan setelah pemilu penjualan properti akan meningkat lebih baik lagi, "kata Widijanto yang bertanggung jawab atas kinerja seluruh properti AKR Land Development antara lain mixed use area yang berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung dan Manado.

GKIC, kata Widijanto selain menjual rumah mewah juga telah menyiapkan rumah untuk masyarakat menengah ke bawah dengan harga sangat terjangkau.

Grand Kawanua International City adalah kota satelit paling mewah dan megah di Manado. Membangun pada areal 180 hektare, ditujukan untuk memanjakan sebuah kehidupan lebih berkelas.

"Grand Kawanua International City didukung oleh berbagai fasilitas kelas dunia seperti lapangan golf internasional, Wedding Chapel, Office Park, Rumah Sakit standar Internasional, Sekolah Internasional," ujarnya.

Fasilitas komersial dibangun sebagai syarat kepuasan masyarakat untuk sebuah tempat tinggal eksklusif. Terletak di satu lokasi, termasuk dalam fasilitas Novotel Manado Hotel & Convention Center dilengkapi ruang konferensi dapat menampung hingga 5.000 orang.

"Bukit Golf Residence Kawanua merupakan sebuah cluster hunian eksklusif pertama, Golden Kawanua & Kawanua Citywalk, Royal Kawanua. Dan tempat ini benar-benar sangat mengesankan dengan penghijauan dan Gunung Klabat sebagai perbatasan alam," jelasnya.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024