Manado, (AntaraSulut) - Pengembang, AKR Land Development memberikan kemudahan kepada korban banjir bandang di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) untuk membeli properti di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado sehingga dapat kembali memiliki tempat tinggal.

"Korban banjir bandang Manado bisa langsung datang ke kantor pemasaran GKIC untuk mendapatkan penawaran ini," ujar Managing Director AKR Land Development, Widijanto di Manado, Rabu.

Menurut Widijanto, pada dasarnya ada kemudahan bagi masyarakat luas yang ingin membeli properti di GKIC karena saat ini banyak klaster yang dijual dengan harga terjangkau.

"Saat ini kami menyiapkan klaster untuk kalangan menengah ke bawah dengan tipe dan interior bangunan yang tidak kalah menarik dengan tipe rumah mewah," jelasnya.

Ia mengatakan pengembang juga ingin ikut berperan memulihkan kembali kondisi Manado pascabanjir bandang 15 Januari 2014.

"Manado sudah dikenal luas di luar negeri sebagai salah satu destinasi wisata, juga tempat investasi yang menjanjikan. Untuk itu, kami bertekad untuk secara aktif ikut memulihkan Manado pascabencana banjir," kata Widijanto.

GKIC merupakan kota satelit di Manado dengan luas 180 hektare yang dibangun AKR Land Development. Kawasan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lapangan golf, wedding chapel, office park, rumah sakit dan sekolah berstandar internasional.***3***



(T.K005/B/A039/A039) 12-03-2014 13:56:57

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024