Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno mengatakan, lomba menembak antar pejabat Forkopimda(Forum Koordinasi PImpinan Daerah) dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tujuannya untuk  mempererat silaturahim dan meningkatkan sinergitas serta  hubungan kerja sama terjalin erat.

" Sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kita akan semakin mudah, terutama dalam mencapai tujuan bersama,” kata Kapolda saat membuka lomba menembak, di Manado, Sabtu.

Kegiatan yang digelar di LapanganTembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, Karombasan, Manado, diikuti Forkopimda Sulut, Pejabat Utama Polda Sulut, dan insan pers.

Kapolda mengatakan, menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini Polda Sulut mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba menembak.

"Lomba ini merupakan wahana untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, khususnya bagi yang memiliki hobi menembak," katanya.
Pada kegiatan tersebut kelas menembak yang dilombakan yakni jarak 20 meter presisi, diawali dengan menembak 2 plat dilanjutkan menembak sasaran lesan, dengan jenis senjata yang digunakan pistol HS kaliber 9 mm
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024