Manado (ANTARA) - Wali Kota Manado, Andrei Angouw, memberikan arahan dan mengingatkan, para PNS yang dilantik dan diangkat sumpah/janji pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah, agar bekerja dengan baik.

"Saudara-saudara yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik dan menjadi ahli di bidang kerjanya masing-masing," kata Angouw, di sela-sela sambutannya, di ruang serbaguna kantor wali kota Manado. Pelantikan para pejabat di lingkungan pemerinth kota Manado. (ist/ANTARA) (1)
Menurut Angouw, para pejabat yang baru dilantik itu, juga harus bisa menjadi ahli untuk dirinya sendiri, dan bidang kerjanya sehingga bisa bekerja dengan maksimal.

Selaku kepala daerah, Wali Kota Andrei Angouw, mengharapkan pejabat yang baru dilantik itu terus meningkatkan kinerja masing-masing setelah diberikan kepercayaan memegang satu jabatan.

"Tingkatkan kinerja dalam tanggungjawab yang dipercayakan kepada saudara-saudara, dalam jabatan fungsional ini, untuk melayani masyarakat," tegasnya Para pejabat yang dilantik dalam jabatan fungsional tertentu (Ist/ANTARA) (1)
Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan di ruangan serbaguna kantor wali kota Manado, yang dihadiri para pejabat lainnya, di lingkungan pemerintah kota.

Hadir mendampingi wali kota dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH, Asisten I Drs. Heri Saptono, Asisten III, Harke Tulenan, SE, Kepala BKPSDM, Donal Supit S.H serta para rohaniwan.




Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024