Sangihe, Sulut (ANTARA) - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Rinny Tamuntuan menyebutkan, pelaksanaan Legislative SulutGo Expo merupakan wadah berbagi ide diantara anggota DPRD.

"Ini adalah wadah pertemuan bagi anggota DPRD Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk berbagi ide serta kesempatan yang baik untuk dapat mengangkat dan memperkenalkan potensi yang ada di daerah masing-masing, termasuk potensi seni dan produk-produk lokal," kata Rinny Tamuntuan di Manado, Kamis.

Saat mengunjungi stan DPRD Kabupaten Sangihe, Rinny Tamuntuan memberikan apresiasi bagi pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sangihe serta sekretariat DPRD yang sudah berupaya dengan maksimal mulai dari pembuatan stan sampai dengan persiapan guna mengikuti berbagai lomba yang digelar dalam Executive SulutGo Expo 2022 ini.

"Saya mengapresiasi upaya DPRD Sangihe yang mengikuti kegiatan ini termasuk berbagai lomba diantaranya lomba bintang vokalia, vokal grup, peragaan busana dan lomba pidato," kata Rinny Tamuntuan.

Dia berharap semoga usaha yang di lakukan ini memperoleh hasil yang maksimal.

"Semoga semua persiapan yang dilakukan dapat berbuah hasil yang baik sebagaimana harapan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sangihe," kata Rinny Tamuntuan memberi semangat.


Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024