Kota Manado (ANTARA) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah ke-15 tahun, siswa-siswi SD dan SMP yang tersebar di wilayah Siau, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mengikuti perlombaan Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang disingkat SICITA.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Sitaro, Jumat (20/05) ini dibuka Asisten Administrasi Umum Sekda Sitaro, Drs Denny D Kondoj MSi dan dihadiri staff ahli bupati J D S Bogar, SH, Kadis Kominfo Sitaro Gandhawari L Mulalinda, SIP MSI para kepala sekolah dan guru se-Siau.

Dalam sambutannya, Kondoj berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik. "Nantinya dalam pelaksanaan kegiatan, kita semua dapat menjaga ketentraman, dan juga kebersihan. Selain itu, meski ada kelonggaran masker tetap jaga jarak dan kesehatan," kata Kondoj.

Sesuai dengan proposal yang diedarkan, khusus kegiatan perlombaan senam SICITA merupakan rangkaian kegaitan HUT Kabupaten Kepulauan Sitaro ke-15 tahun ini tidak dipungut biaya pendaftaran atau gratis, dan hanya dilaksanakan pada hari ini.

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024