Kota Manado (ANTARA) -

Dalam agenda serah terima jabatan dan halal bi halal, Jumat (13/05), Andrew Lerah, Amd Te gantikan Okswal Makagiansar, SH sebagai Koordinator Sekretariat (Korsek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Dikesempatan itu, Makagiansar menyampaikan terimakasih kepada komisioner dan staff Bawaslu Sitaro yang selama ini sangat mendukung kerja sekretariat. "Ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak khususnya komisioner dan staff Bawaslu. Dan terutama istri yang selalu menopang kami dalam setiap tugas," tutur Makagiansar, seraya mengucapkan selamat bertugas kepada korsek yang baru.

Sementara itu, selaku korsek yang baru Lerah berharap adanya dukungan serta kerjasama yang baik dari komisioner maupun staff Bawaslu. "Karena segala tugas kerja di sekretariat tidak akan berhasil jika tidak ada kerjasama yang baik dari kita semua. Dan terimakasih kepada pimpinan daerah serta komisioner Bawaslu atas kepercayaan yang diberikan," ungkap Lerah.

Ketua Bawaslu Sitaro, Fidel Malumbot SSos dalam sambutannya mengatakan, dengan pergantian korsek ini harapannya pengelolaan unit kerja sekretariat dapat berjalan dengan baik. "
Pola yang baik oleh korsek lama kiranya dapat dipertahankan atau dikembangkan guna kelanjutan kerja di sekretariat Bawaslu," kata Malumbot.

"Sebagaimana kita tau bersama bahwa sekretariat di Bawaslu Sitaro bisa menjadi role model di setiap kabupaten/kota dalam hal disiplin kerja. Salah satu indikatornya yakni disiplin kehadiran termasuk jam pulang. Nah ini ada dalam kendali korsek, dan perlu dipertahankan," katanya lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Sitaro itu turut dihadiri Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut, Aldrin Chriatian, S,STP, Komisioner Bawaslu Sitaro, staff sekretariat baik Bawaslu Sulut maupun Sitaro.
 

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024