Manado (ANTARA) - BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut mendorong masyarakat untuk gemar menabung serta tingkatkan saldo rekening, karena mendapatkan banyak keuntungan.

"Kami bukan hanya mengejar bisnis, namun terus mengedukasi masyarakat untuk menabung sebagai salah satu sarana investasi untuk masa depan," kata
Pemimpin Bank BNI Kantor Wilayah 11 (Suluttenggomalut) Irwan Eka Putra, di Manado, Minggu.

Irwan menjelaskan tabungan di BNI Wilayah 11 tumbuh 5,99 persen secara tahunan sementara transaksi Mobile Banking tumbuh sekitar 35 persen secara tahunan.

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 11 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI," katanya.

Menabung di BNI bisa langsung ikutan
program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, program menarik bagi nasabah loyal untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian. Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Hadiah bagi para pemenang yang merupakan nasabah BNI Kantor Cabang Tomohon diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Bank BNI Kantor Wilayah 11 (Suluttenggomalut) Irwan Eka Putra.

Dalam acara penyerahan tersebut, hadir Jandi Oklen Waleleng sebagai pemenang hadiah 1 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin dan Masna Juliati Manasje Pioh yang berhak mendapatkan hadiah Motor All New Honda PCX 160. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk.

Irwan Eka Putra menuturkan bahwa
Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," katanya.

"Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya," imbuhnya.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI, di Wilayah 11 terutama pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H, seperti  Camp James (Tomohon), D’ Anna Resto & Café (Tomohon), Kobong Café (Tomohon), Narwastu Hils (Tomohon), Smart Kitchen (Palu), Yoe Collection 2 (Gorontalo), Ceria Mart (Tahuna), Hotel Travello (Manado), SS Lounge & Resto (Ternate), Glory Phone (Parigi), UD Anugrah Jaya (Palu), Tuna House (Manado), Paragon Mart (Tahuna), Toko Aneka Baru (Tolitoli), Toko Tita Kotamobagu (Kotamobagu), New Central (Palu), Lab. Klinik Prodia (Manado), Sakura Mart (Tomohon), PT SJI Ekles Clinic (Manado), Ekles Clinic (Manado), PT Odyssea Utama (Bitung), dan Multimart (Manado dan Tomohon), daftar lengkapnya dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024